Pengaruh tokoh favorit




Tokoh favorite setiap orang biasanya berbeda-beda, dari tokoh anime atau kartun sampai tokoh aktor aktris dan aktor layar lebar yang disebut hollywood. Kebanyakan remaja
biasanya suka dengan aktor indonesia seperti rafi ahmad dkk.

Tau gak sih sahabat terpaut? Kalo ternyata tokoh favorite yang kalian sukai itu akan mempengaruhi sikap mental kalian tetapi memang tidak semua orang dan juga tergantung dengan sikap mental masing-masing.

Nah, misalnya saja kita mempunyai tokoh favorit doraemon, tidak sulit menduga bahwa anda dari kecil sampai sekarang suka berhayal bukan???? Yaps.. Sesuai dengan tokoh favorit doraemon yang bisa mengeluarkan apa saja untuk keperluan-keperluan yang mustahil. Tapi ada baiknya juga loh, hal ini kalo diambil positifnya bisa saja mendongkrak kinerja dan kualitas pola berpikir dan kerja otak. Kita akan semakin kreatif dan inovatif dalam mengerjakan segala hal..

Kalau mimin sih sukannya Arnold Schwarzenegger, aktor hollywood loh. Eits tapi bukan berarti mimin suka tembak-tembakan nanti bisa-bisa ditangkep sama pak polisi. Tapi positifnya dalam segala hal apapun dan situasi sesulit apapun saya bisa bersemangat dan berusaha bagaimanapun cara 😀.

Yaps mungkin kalian bisa koreksi tokoh favorit kalian sendiri-sendiri apakah bisa kalian jadikan motivasi atau kalian malah sudah lupa tokoh kalian hehe...

Semoga bermanfaat ^_^


0 Response to "Pengaruh tokoh favorit"

Posting Komentar

Terimakasih pada pengunjung setia