Tips Aman Saat Browsing







Tahun baru 2017 dengan era teknologi yang sudah super canggih dewasa ini siapa sih yang tidak bisa browsing?
Yaps, tentunya sahabat terpaut sudah tahu ya apa saja resiko jika kita browsing terus menerus tanpa kenal waktu. Banyak yang bilang browsing itu asyik, browsing itu sama saja kita sedang jalan menyusuri dunia maya, tepat sekali. Dengan demikian sahabat terpaut harusnya hati-hati saat browsing ya, jangan lupa untuk memasang antivirus dan selalu mengupdate nya.

Jangan panik ya sahabat, kalau sahabat terpaut bingung belum punya antivirus yang up to date, admin ada solusinya nih yaitu antivirus smadav 2017. Dengan membagikan antivirus ini admin sangat berharap untuk digunakan sebagai penggunaan pribadi saja ya dan jangan sampai disalah gunakan atau dijual kembali. Untuk mendownload aplikasinya bisa langsung saja klik disini ya shabat. Setelah mendownload aplikasi tersebut silahkan langsung saja dibuka file .rar nya caranya membuka dengan aplikasi winrar ya sobat. 

Yang kedua adalah kesehatan mata, faktor kelelahan mata dalam memandangi led atau lcd biasanya akan menegangkan otot mata yang apabila diteruskan akan berbahaya bagi mata kita, solusinya adalah dengan mengintal ekstensi google chrome disini ya sahabat. 

Sudah jangan khawatir, langsung saja klik dan tambahkan ke chrome lalu secara otomatis akan muncul ikon mata hijau di pojok kanan atas jendela chrome, klik kanan satu kali untuk mengaktifkan mode malam dan klik lagi untuk menonaktifkannya.

Apa yang akan terjadi? jika sahabat sudah mengaktifkannya, maka jendela atau layar pada chrome akan redup dengan sendirinya dan akhirnya kita bisa membaca tanpa mengakibatkan kelelahan pada mata.

Cukup sekian dulu dari admin ya sahabat terpaut, semoga bermanfaat. :)

0 Response to "Tips Aman Saat Browsing"

Posting Komentar

Terimakasih pada pengunjung setia