Seberapakah Pentingnya Membaca?

http://bookfinds.com/blog/wp-content/uploads/matilda.jpg





              Fakta unik orang Indonesia adalah kemalasan untuk membaca buku, sedangkan kerap sekali pepatah mengatakan "membaca adalah jendela kehidupan" yang berarti dengan membaca kita akan menguasai ilmu-ilmu kehidupan, sains, ilmu pasti, peramalan bahkan tak sedikit orang yang menganggap ilmu identik dengan "Kesuksesan".

              Bagaimana dengan sahabat "terpaut.blogspot.co.id" ? pasti anda suka membaca ya? loh.. loh kok ini admin tau aja sih kalau saya suka membaca. Eits, tenang terang saja admin bisa tahu kenapa visitor dan sahabat terpaut suka membaca, pasalnya kan sekarang visitor sedang membaca artikel ini, jadi admin tahu dong atau paling tidak hampir benar hihi.

            Membaca buku sangatlah penting untuk dibudidayakan semasa dini dan sampai menutup usia, tidak ada salahnya kita semua gemar membaca malah hal tersebut sangat dianjurkan untuk potensi meningkatkan kekreatif-an otak dan mengembangkan pola berfikir kita. Menentukan hal yang akan kita capai semisal untuk masuk perguruan tinggi favorit di Yogyakarta seperti UNY, UGM, UIN dan sebagainya tentunya sahabat harus rajin membaca buku prediksi sbmptn atau semacam try out latihan dari sekolah kalian. Membuka usaha sendiri untuk menunjang terlaksananya usaha juga dibutuhkan informasi-informasi tentang cara memasarkan, tentang tata letak usaha, bahkan nama sekaligus.

         Bagi sahabat yang ingin tahu apakah sahabat-sahabat kalian sudah membudidayakan membaca atau belum coba ajak teman atau sahabat kalian untuk pergi ke perpustakaan atau membaca tabloid terbaru atau bahkan koran yang menampilkan gosip dan berita hangat, jika teman kalian menolak tentu teman kalian belum membudidayakan membaca. Nah, "that is your time to be hero" dengan kamu ajak beberapa kali tanpa henti tiap hari atau tiap dua hari sekali kamu akan melestarikan budi daya membaca. Jadilah pahlawan untuk teman-teman mu, ajaklah mereka membaca dan artinya kamu sedang berdakwah dan mengabdi bagaikan super hero atau jagoan kebenaran untuk mengajak saudara, sahabat dan teman kita untuk menjadi sukses kelak.

        Dampak tidak suka membaca seperti di Indonesia sudah kita rasakan, mulai dari negeri kita tercinta belum maju dan masih tergolong begara berkembang karena negara kita belum banyak yang menjadi wirausaha, negera ini sangat konsumtif sehingga hanya ketergantungan. Sebagian besar masalah ini ditanggapi oleh pemerintah dengan berbagai penyuluhan enterpreneur dan kewirausahaan dengan seminar dan mungkin program untuk menganggar berjalannya kewirausahaan, tetapi back to ourself kalau jiwa kita belum tertanam jiwa enterpreneur kita juga kesulitan bahkan negara juga akan kesulitan menjadikan negara ini maju. so, mari kita belajar hidup sukses dengan langkah membaca.


                                     Salam SUKSES.....!!!!!








0 Response to "Seberapakah Pentingnya Membaca?"

Posting Komentar

Terimakasih pada pengunjung setia